Selasa, 10 November 2009

KESAKSIAN PEMAKAI PRODUK HERBALIFE


Ibu Amaryllia Puspasari

Sebelum saya mengkonsumsi Herbalife, setiap bulannya saya pasti mengalami radang tenggorokan yang kemudian dibarengi dengan Asthma, belum lagi maag akibat pekerjaan yang menyebabkan makan sulit teratur karena tidak sempat untuk makan makanan yang bergizi. Akhirnya tertarik dengan informasi distributor Hebalife saya (Bapak Reko Handoyo) mencoba produk Herbalife, stater pack yang kemudian dibarengi dengan penggunaan Setelah menggunakan produk selama dua minggu, asthma dan radang tenggorokan saya yang rutin diderita menghilang, belum lagi ada efek positif lainnya berat badan saya berkurang. Banyak manfaatnya, tidak hanya sekarang saya lebih sehat tapi juga dapat kembali menggunakan pakaian lama saya yang dulu kesempitan. Terima kasih Herbalife.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar