Senin, 23 November 2009

CELL-U-LOSS TABLETS



ISI 90 Tablets.Bisa Kirim ke Seluruh Indonesia.

CELL U LOSS
ini sering juga disebut sebagai dietary supplement atau suplemen diet. Karena fungsinya untuk menghancurkan selulit dalam tubuh yang anda alami. Bahkan hebatnya lagi CELL U LOSS ini tidak membuat kulit anda menjadi keriput karenanya justru mulus dan kencang.

Tebal
Fungi dari CELL U LOSS ini adalah membantu mengurangi selulit, yaitu lemak-lemak yang menggumpal di bawah pemukaan kulit. Selain itu juga mengandung Vitamin C sebagai Anti Oksidan dan Mineral Potassium yang baik untuk syaraf dan fungsi jantung.

Cara kerjanya dengan menghancurkan selulit dan mengubahnya menjadi asam lemak yang beredar di bawah permukaan darah. Asam lemak ini kemudian dibakar menjadi energi.

Yang paling hebat dari fungsi CELL U LOSS adalah menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengurangi penyumbatan dalam darah (sebagai resiko terkena stroke). Akhirnya juga memperlancar dan mempercepat pengeluaran racun karena aliran darah lebih lancar.

2 komentar:

  1. selamat pagi,
    saya punya berat badan 61.1 kg dg lemak perut 7.setelah konsumsi shake,termo dan cell u loss selama 1 mggu berat badan saya mencapai 59.4 dan lemak perut turun jd 6.skrg saya tetap konsumsi shake tapi ndak berani minum cell u loss kra saya lg hamil muda (1 mggu).apakah cell u loss aman dikonsumsi saat usia kehamilan muda?

    BalasHapus
  2. Selamat pagi Pak Reko,
    Saya belum pernah membeli produk Herbalife. saat ini saya tertarik karena saya ada keluhan LDL agak tinggi dan kolesterol. Banyak bintik lemak kecil pada permukaan kulit, dan menurut diagnosis dokter kulit : banyak kandungan lemak dalam darah saya. Selain itu saya ada riwayat maag. tinggi badan 160 cm, berat 61kg. Apakah produk yang cocok untuk kebutuhan saya tersebut?
    Terimakasih.

    BalasHapus